Vlog Kekinian


PENGEN BIKIN VLOG YANG KEKINIAN ???

     SIMAK

1. TUJUAN = Tujuan kamu bikin vlog apa? Kamu mau video – video kamu ini dilihat oleh siapa saja? cuma ingin dikenal teman kamu atau lebih dari itu? kamu sendiri yang bisa ngejawab itu. Kalau ingin terkenal banget artinya kamu harus mencari tahu kira – kira apa nih konten yang akan membuat orang lain ngeliat vlog kamu. Demi tujuan terkenal, beberapa vlogger malah sengaja membuat kontroversi biar banyak orang datang melihat videonya. Sejujurnya memang nggak ada masalah sama hal ini, asal tahu konsekuensi dan bertanggung jawab penuh dengan isinya. Kita semua tahu koq, Bad News is a Good News. Bad Contents is a Good Contents.
2. TEMA = Yes, tentunya agar menarik para pengunjung / penonton, hal yang utama itu memperhatikan tema video blog kamu, apakah itu tentang “How to”, atau isinya hanya kamu mengcover lagu – lagu kesukaan kamu atau lagu yang lagi “in” saat ini.
3. EDITING = Jangan khawatir soal editing, banyak software seperti Sony vegas yang dapat kamu gunakan untuk mengedit video kalian, Sony vegas memiliki banyak template berupa intro ataupun Outro, nah tinggal kamu menyesuaikan saja mana yang cocok buat kamu. Atau kamu udah terbiasa ngedit – ngedit video sendiri dengan gaya kamu sendiri? Silahkan saja.ada banyak koq video tutorialnya.
4.REFERENSI = Yang satu ini nggak bisa dilepasin. Kamu harus cari banyak referensi yang menurut kamu pas dengan gaya, tema dan tujuan kamu. Nggak ada salahnya kok mencontoh tapi tetap dibuat ada sedikit improvement biar ada perbedaan dengan yang aslinya.
Sekarang udah paham kan bagaimana trik jitu membuat vlog yang kekinian? Ayolah cobain. Mumpung vlog ini lagi rame banget belakangan ini.
Vlog Kekinian Vlog Kekinian Reviewed by Unknown on 03.18 Rating: 5

Tidak ada komentar