Mobil Keren 2017

Pengen dong punya mobil yang super keren apalagi mewah buat kalian yang punya riwayat penyakit serangan jantung jangan baca yaa takutnya kaget liat mobil mobil yang super mewah mewah ini ..
punya mobil bagus itu dambaan semua orang dan mobil mobil berikut ini didesain istimewa untuk menarik para pembeli yuk simak mobil paling kereng paling mewah paling mahal didunia ..



Lamborghini Veneno Roadster 





Mobil ini sangat istimewa dikarenakan mobil ini hanya dibuat 9 unit saja dengan mesin v12 berkapasitas 6,5 liter mobil ini bisa menempuh kecepatan 0-100km/jam dengan hanya 2 detik saja..

vaneno roadster dibandrol dengan harga US$ 5,6 juta atau setara dengan Rp72,5 miliar.
dengan harga yang bisa dibilang fantastik itu mobil yang satu ini mencapai rekor



Jaguar blackjag


Jaguar Blackjag Concept lansiran 2004 merupakan salah satu mobil konsep yang dianggap paling unik di dekade terakhir ini. (istimewa/mobile.de).  
Jaguar Blackjag Concept sendiri adalah mobil konsep racikan Fuore Design. Mobil 2-seater ini ketika itu disebut-sebut sebagai 'penerus spiritual' dari XF10. (istimewa/mobile.de).  
Jaguar Blackjag Concept dibekali mesin V10 berkapasitas 7.0 liter yang membuat mobil ini melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik. (istimewa/mobile.de).  
Jaguar Blackjag Concept dibekali mesin V10 berkapasitas 7.0 liter yang membuat mobil ini melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik. (istimewa/mobile.de). 
nah harga yang ditawarkan untuk jaguar blackjag ini menyampai 44 miliar ..


nah kaliah sudah tau kan mobil mobil keren ,, ..
Mobil Keren 2017 Mobil Keren 2017 Reviewed by Unknown on 20.10 Rating: 5

Tidak ada komentar