Tips Agar Vidio Kita Bisa Trending Di Youtube

bagi kalian yang punya channel youtube pastinya pengen dong vidionya trending nah nih saya kasih sedikit tips gimna cara bikin vidio kalian trending di youtube ....




1. Konsistensi
Salah satu yang harus diupayakan oleh para pembuat video di Youtube adalah meningkatkan jumlah subscriber, karena subscriber ini adalah orang yang berlangganan dan penonton setia setiap video yang Anda unggah.

2. Pikirkan tentang shareability
Sosial media saat ini menjadi tempat yang sangat ramai, banyak aktivitas yang dilakukan masyarakat disini, termasuk calon penonton video Anda.

3. Lebih interaktif dengan penonton
Pemimpin Youtube Space Tokyo tersebut juga berpesan kepada para kreator untuk berusaha semaksimal mungkin agar bisa berinteraksi dengan para subscriber yang sudah didapat. Salah satu caranya adalah dengan aktif di kolom komentar, jangan sungkan untuk membalas komentar mereka.

4. Fokus pada 15 detik pertama
Ada jutaan video yang tersedia di situs Youtube, untuk itu supaya video Anda bisa menarik perhatian para subscriber atau penonton setia maka Anda harus memiliki ciri khas, selain itu pembuat video harus bisa fokus pada pembuatan kesan di 15 detik pertama.

nah itu sedikit tips dari saya semoga bermanfaat yaa ,, thankss .....
Tips Agar Vidio Kita Bisa Trending Di Youtube Tips Agar Vidio Kita Bisa Trending Di Youtube Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5

Tidak ada komentar