Game PC Terbaik

buat kalian yang doyan ke warnet pagi siang malam pasti kalian gak asing lagi dengan game game ini ,, nah ini saya akan mengupas game pc apa aja sih yang terbaik di tahun 2017 ini di zaman modern ini tentunya ,, nah penasaran?? but kalian yang belum nyoba cobain deh pasti seru banget ..



1. Strafe


Kamu suka dengan ketegangan? Mungkin, kamu wajib memainkan game Strafe di tahun 2017 mendatang. Sebab, segala macam ketegangan seperti darah, kematian, kecepatan, dan lain sebagainya bisa kamu rasakan pada permainan game PC satu ini.
Jika tidak ingin ada masalah saat memainkannya, kamu bisa menggunakan prosesor Intel Core i5. Kemudian untuk bagian grafis, VGA gaming yang digunakan bisa GTX 960. Jangan lupa, pasang RAM minimal 4GB ya

2. Absolfer


Masih dalam genre RPG, game Absolver merupakan salah game yang ditunggu-tunggu juga. Di sini, kamu dituntut untuk bermain dengan strategi menarik agar kamu bisa memenangkan semua misi yang ada. Jadi, kalau kamu pemalas, kayaknya game ini kurang cocok deh.
Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai seberapa baik persyaratan PC gaming kamu untuk memainkannya. Namun, Jaka menebaknya kamu harus punya Intel i5 Skylake, VGA GTX 970, dan RAM minimal 8GB. Itu mungkin akan membuat tampilannya cukup menawan.

buat kalian yang belum pernah nyoba game ini segera coba deh pasti seru dijamin deh hehehe ...
Game PC Terbaik Game PC Terbaik Reviewed by Unknown on 00.51 Rating: 5

Tidak ada komentar