Jenis-Jenis Burung Lomba 2017

hay gan selamat pagi siang sore malam :-) ...
sebagian dari kalian pasti kan hobi burung bahkan sekarang hampir semua hobi burung ,, sampai sekarang juga ada kontes burung ,, dan diseling kontes burung kalian pasti juga hobi ternak burung tapi kali ini saya akan membahas tentang jenis burung lomba nih gan dan pasti juga harga yang sangat istimewa kalau buat peng hobi burung pasti gk kaget dengernya hehehe :-) .....


1. Cucak Rowo



Cucak rawa merupakan burung yang tinggal di kawasan rawa, sungai, atau tepi hutan. Suara burung cucak rawa dikenal nyaring, berat, dan melengking. Tidak heran, kalau burung ini memiliki harga jual yang fantastis. Meskipun masih bahan, harga burung cucak rawa sudah mencapai Rp2.000.000,00. Kalau usia cucak rawa sudah di atas satu tahun, harganya mencapai belasan juta rupiah.




2. Murai Batu


Siapa sih yang gak kenal sama burung yang satu ini ,, yappp murai batu tetap menjadi rajanya burung kicau di Indonesia. Harga burung murai batu tergolong paling mahal. Bahan murai batu dibanderol dengan harga 1,5-2 juta rupiah. Sementara murai batu yang sudah pernah mengikuti kontes, harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Salah satunya murai batu Medan, harga jualnya melambung hingga 100 jutaan rupiah ketika menyandang gelar juara.


3. Kacer

Burung kacer menjadi salah satu burung yang paling banyak dicari di tahun 2017. Burung yang berbulu dominan hitam ini mengeluarkan suara sedang dan berpenampilan atraktif. Keahliannya dalam menirukan kata-kata manusia, membuat orang ingin memiliki burung ini. Bahan burung kacer dijual dengan harga mulai dari 500 ribuan hingga 1 jutaan rupiah. Tapi, kalau burung ini sudah menyandang gelar juara, harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Itulah beberapa burung kicau yang paling mahal di tahun 2017. Burung merupakan salah satu satwa terindah di dunia. Jadi, tidak ada salahnya kalau Anda memiliki salah satu jenisnya.
4.Anis Merah

Anis merah menduduki posisi ketiga sebagai burung termahal di tahun ini. Anis merah merupakan burung kicau yang digemari pencinta burung di Indonesia. Burung ini dibanderol dengan harga jual yang tinggi walaupun masih bahan. Kalau Anda ingin memiliki burung cantik ini, Anda harus menyediakan uang sebesar Rp500.000,00-Rp800.000,00.


5. Lovebird


love bird selain buat lomba burung ini biasa juga untuk ternak burung ini peminatnya banyak biasanya orang terpesona akan keindahan warna dan juga cara dia ngoceh/ngekek burung ini dibandrol dengan harga paling murah 200.000.00 dan paling mahal 350jt untuk yang sudah berprestasi banyak 
Jenis-Jenis Burung Lomba 2017 Jenis-Jenis Burung Lomba 2017 Reviewed by Unknown on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar